Senin, 20 Juli 2009

Mulailah Ikuti Kata Hati

Jakarta, 21 Juli 2009 : 02.52 WIB

Malam ini, tidak seperti biasanya, saya belum bisa tidur. Ya..., setelah 3 hari libur ada sesuatu yang terus terbayang dan ingin diungkapkan, saya ingin buat Blog tentang apa saja yang terlintas dalam kata hati saya.

Rencana aneh..., kenapa hanya karena ingin blogging jadi tidak bisa tidur, he,he,he...!! sebenarnya beberapa kali saya sempat posting, tapi saya rasa apa yang saya tulis tidak mencerminkan kata hati saya, saya lebih banyak menyadur apa yang telah dibuat orang lain.

Dan tengah malam ini seolah-olah ide itu datang, kata hati saya mengatakan bukankah setiap manusia memiliki cerita dalam hidupnya yang pasti berbeda. Dan Mentor saya juga pernah mengatakan, jika ingin membuat blog buatlah sesuatu yang berbeda dari yang lain dan memiliki keunikkan tersendiri. Dan beliau juga mengatakan jika anda ingin mendapatkan hasil, mulailah dari sekarang, jika gagal....., coba lagi, coba lagi dan coba lagi sampai saatnya kata hati anda menuntun jalan sesuai keinginan dan harapan anda sendiri.

Lewat blog ini saya akan coba mencurahkan apa yang ada di dalam kata hati saya dan perasaan saya, tentang kejadian yang saya alami atau sesuatu yang saya lihat menarik dalam kehidupan saya. Dan saya akan coba tarik makna dari apa yang telah saya ungkapkan, semoga makna tersebut dapat menjadi manfaat atau inspirasi bagi siapa saja yang membaca blog saya ini.

Tuhan Maha Kaya...., Dia telah menciptakan buanyak sekali umat manusia, dan setiap individu manusia tidak ada yang sama jalan cerita hidupnya. Saya yakin banyak sekali diantara kita mengalami kisah hidup yang bermakna, berkesan, bersejarah yang mungkin sampai saat ini hanya dipendam atau bahkan dilupakan.

Anda dapat bercerita di blog ini, kita sama-sama tarik makna positif dari kisah anda, semoga makna kehidupan tersebut dapat bermanfaat untuk kehidupan orang lain.

Mulai sekarang, Ikuti Kata Hati & Lakukan.

bd.vuurwanto@gmail.com
www.bdvuurwanto.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar